5 Lokasi Jalan Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Pada suatu waktu, sebagian besar pengemudi menghadapi kondisi jalan yang tidak aman. Bahaya dapat muncul dalam berbagai bentuk di jalanan, misalnya ada cuaca buruk, pengemudi mabuk, dan kesalahan manusia yang sederhana. Semua dapat menyulitkan perjalanan yang diharapkan lancar. Di sisi lain, terkadang kondisi jalan itu sendiri dapat membahayakan perjalanan.

Beberapa jalan berikut ini sekilas tampak normal, tetapi sebenarnya memiliki tingkat bahaya yang tinggi. Ini deretan jalan berbahaya di dunia yang bikin jantungan.

1. Patiopoulo – Perdikaki Road (Yunani)
Di wilayah Agrafa di Yunani yang bergunung-gunung, rute yang menghubungkan Patiopoulo dan Perdikaki adalah contoh jalan menakutkan yang membutuhkan perhatian terus-menerus dari para pengendara. Lubang dan kerikil yang licin menguji kendali pengemudi sementara gangguan dari lalu lintas yang padat, pejalan kaki, dan ternak menciptakan bahaya tambahan. Banyak bagian sangat curam dan sempit, menuntut kehati-hatian tingkat tinggi.

Agen Judi Resmi SBOBET 25rb

2. Luxor – Hurghada Road (Mesir)
Jalan yang menghubungkan Luxor (situs kota kuno Thebes) dengan kota resort Laut Merah Mesir, Hurghada diaspal, ditandai, dan tampaknya relatif aman. Namun, upaya teroris untuk merusak industri pariwisata dan pengemudi yang ketakutan menjadi satu untuk mengubah rute ini menjadi mimpi buruk.

Serangan kekerasan di sepanjang jalan ini sendiri cukup berbahaya. Tetapi yang kadang-kadang membuatnya lebih buruk adalah kenyataan kebanyakan orang yang mengemudi di malam hari tidak menggunakan lampu depan karena takut memperlihatkan keberadaan mereka. Ya, itu bisa menjadi cara yang bagus untuk menghindari musuh yang tak terlihat, tetapi juga mengundang bencana lain dalam bentuk tabrakan langsung.

3. Fairy Meadows Road (Pakistan)
Terletak di dasar Nanga Parbat Pakistan 26.660 kaki, Fairy Meadows adalah tujuan yang indah bagi para backpacker, fotografer, dan pendaki gunung yang ingin lebih dekat ke puncak untuk menikmati pemandangan. Namun, mencapai Fairy Meadows GOLD99BET bukanlah pengalaman yang menarik. Bagian dari perjalanan itu adalah bertahan dari perjalanan sepanjang 9 km, berjam-jam di jalan kerikil tidak stabil yang menembus perbukitan tandus.
Dari Jembatan Raikot ke desa Tato, jalan ini menawarkan kepada pengendara semua fitur ekstrem dari jejak tanah khas gunung. Jalan ini sempit, tidak beraspal, curam, dan tentu saja tidak ada pagar untuk mencegah mobil turun ke jurang. Kamu bahkan tidak bisa mengendarainya sampai ke Fairy Meadows, bagian terakhir harus dilewati dengan sepeda atau berjalan kaki.

5 Lokasi Jalan Yang Paling Berbahaya Di Dunia

4. Nairobi – Nakuru – Eldoret Highway (Kenya)
Seperti orang yang pernah mengendarai mobil, jalan bisa memenuhi syarat sebagai hal yang berbahaya. Orang-orang mati di berbagai jalan di seluruh dunia karena pengemudi yang tidak bertanggung jawab lainnya, dan itulah sebabnya jalan di Kenya ini membuatnya masuk dalam daftar. Jalan ini terlihat seperti tempat yang layak untuk dikendarai, tetapi upaya melaju yang cepat, tidak aman, dan mengemudi dalam keadaan mabuk telah meningkatkan jumlah kematian menjadi lebih dari 300 orang setiap tahun.

Dengan kata lain, kamu mungkin benar-benar memiliki peluang lebih baik untuk bertahan hidup di salah satu jalan gunung yang berbahaya itu.

5. Old Yungas Road (Bolivia)
Menurut Association for Safe International Road Travel, gelar untuk jalan paling berbahaya di dunia jatuh ke Old Yungas Road di Bolivia, yang berputar dan belok sekitar 64 km antara ibu kota La Paz dan kota Coroico di wilayah hutan Yungas. Jika jalan-jalan lain tampak beresiko, Old Yungas Road tidak lain adalah misi bunuh diri.
Dibangun pada tahun 1930-an oleh tahanan perang Paraguay, Yungas Road sampai saat ini merupakan rute utama dari La Paz ke wilayah hutan hujan Amazon utara Bolivia. Dengan ketinggian hampir 12.000 kaki, jalannya sangat sempit, sering terjadi tanah longsor dan kabut, serta tidak menawarkan perlindungan dari tebing terjal yang jatuh lurus ke bawah untuk beberapa ribu kaki.
Sebelum rute yang dimodernisasi dan lebih aman diselesaikan pada tahun 2006, 100-200 kematian terjadi setiap tahun di sini, dan sisi jalan saat ini dipenuhi dengan salib serta peringatan. Untuk alasan yang jelas, penduduk setempat telah memberinya nama panggilan sederhana namun suram: jalan kematian.

Banyak lagi contoh yang mungkin dapat ditambahkan ke daftar ini, tetapi 5 jalan ini pasti cukup untuk membuat deg-degan.